
Bebasin Rasa Fruity! Bukti Kesiapan PT Aroma Tobacco Indonesia Hadapi Pasar Rasa-Rasa
Tahun 2024 merupakan tahun yang dinamis untuk perkembangan industri sigaret, khususnya di segmen produk rasa-rasa. Seluruh produsen IHT (Industri Hasil Tembakau) berlomba-lomba dalam menciptakan inovasi produk yang mengedepankan citarasa unik dan beragam, tak terkecuali PT Aroma Tobacco Indonesia (PT ATI) yang secara resmi meluncurkan produk Aroma Royal Fusion pada 20 September 2024 lalu.
Memilih untuk bermain dengan cita rasa fruity yang unik, Aroma Royal Fusion hadir untuk memenuhi selera konsumen, khususnya bagi mereka yang menginginkan teknologi less odorless stain di setiap hisapannya. Resminya peluncuran Aroma Royal Fusion dalam memeriahkan segmentasi pasar rasa-rasa, PT ATI mempercayakan PT Niaga Nusa Abadi (PT NNA) dalam mengimplementasi strategi pemasaran yang kreatif dan cakupan area distribusi turut berperan dalam memperkenalkan Aroma Royal Fusion ke pasar yang lebih luas.
Dalam kesempatan peluncuran perdana Aroma Royal Fusion, Rico Budiman selaku Direktur PT Aroma Tobacco Indonesia menuturkan bahwa tahun 2024 merupakan tahun yang cukup meriah untuk PT ATI, sebab untuk inovasi yang diluncurkan Aroma cukup bervariatif walaupun tenaga produksi yang tersedia cukup minim. “Aroma Royal Fusion diciptakan di tengah ramainya pasar sigaret yang menyajikan varian rasa. Kami cukup optimis dengan kualitas dan output produk ini untuk dapat diterima di pasaran, sebab PT ATI senantiasa fokus pada peningkatan kualitas produk dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan proses produksi yang lebih efisien,” ungkap Rico.
Djaya Makmur selaku Direktur PT Niaga Nusa Abadi yang turut hadir dalam peluncuran perdana Aroma Royal Fusion, turut menambahkan bahwa peranan PT NNA dalam mendukung kesuksesan Aroma Royal Fusion tentunya sangat krusial, khususnya kontribusi para salesman dan marketeers yang berpengalaman dalam dunia FMCG rokok.
“Tim produksi bekerja dari pagi hingga pagi untuk memastikan kelancaran proses produksi. Oleh karena itu, tim lapangan juga harus menunjukkan semangat yang sama dengan rekan-rekan di pabrik. Kerja sama yang solid dari Anda, para garda depan, memiliki kontribusi yang signifikan terhadap kesuksesan produk Aroma Royal Fusion. Mari kita ciptakan identitas PT ATI di pasar sebagai perusahaan yang mampu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan selera konsumen,” pungkas Djaya.