Media & Publikasi

Bebasin Rasa Fruity! Bukti Kesiapan PT Aroma Tobacco Indonesia Hadapi Pasar Rasa-Rasa

Industri sigaret tahun 2024 semakin berwarna dengan hadirnya beragam produk rasa. PT Aroma Tobacco Indonesia (PT ATI) ikut meramaikan persaingan dengan meluncurkan Aroma Royal Fusion pada 20 September 2024. Mengusung cita rasa fruity yang unik dengan teknologi less odorless stain, produk ini hadir untuk menjawab selera konsumen modern. Bersama PT Niaga Nusa Abadi (PT NNA) sebagai mitra distribusi dan pemasaran, PT ATI optimis Aroma Royal Fusion akan diterima luas di pasar berkat kualitas tinggi dan inovasi berkelanjutan.

Dirgahayu 18 Tahun PT Aroma Tobacco Indonesia: Tumbuh Kuat, Mengakar di Hati Konsumen

Pada 17 Oktober 2024, PT Aroma Tobacco Indonesia (PT ATI) resmi merayakan ulang tahun ke-18 sejak berdiri pada 2006 di Kudus. Selama hampir dua dekade, PT ATI tumbuh pesat dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu produsen IHT terkemuka di Indonesia. Perayaan sederhana yang dihadiri karyawan, mitra bisnis, dan tokoh masyarakat menjadi momen penuh rasa syukur sekaligus penguatan komitmen untuk terus berinovasi, menjalin kerja sama, serta memberi dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.